Wednesday 26 July 2017

Volland humonggio

Talk show malam yang akan memberikan informasi dan hiburan, bersama Arie Untung dan Hesty Purwadinata serta bintang tamu dari berbagai kalangan. Menemani istirahat malam, Tonight Show sarat akan kejutan yang sayang untuk dilewatkan. Di bandingin sama anakyang di amerika kalah jauh.


Volland Humonggio , Jakarta, Indonesia. Telekomunikasi Seluler, Duration : Sec, Produck : CORPORATE QUALITY ASSURAN.

Tks to Rendra (DIRECTOR of MY VIDEO KLIP).

Fastfood Indonesia, Tbk, Duration.

Pemuda Gorontalo ini mempunyai hobi gebuk - gebukan alias martial art. Gudang Garam Tbk, Duration : Sec, Produck : SURYA PRO, Version : Indonesia. Lo tuch punya kemampuan man, ngapain juga pake ikutan boyband. House : Lynx Film, Agency : Caberawit, Client : PT. Mendingan lo solo karier aza, gw yakin lo lbh sukses.


KANCUT yg skarang lg banyak beredar tuch bentar lg juga lenyap. Behind The Scene FIGHTING Arjuna Wiwaha. Terimakasih utk RapperIndonesia yg menginspirasikan semua orang. Semoga kita semua bisa berkarya.


Martial Art Journey, Karate Kyokusin. Ia mempunyai darah Belanda yang diturunkan dari kakeknya. Tidak mau ketinggalan video-video lucu lainnya?


Ini Talkshow adalah program talk show yang dikemas dengan suasana santai. Membahas isu-isu hangat yang ada di masyarakat dengan cara sederhana. Di program ini juga akan memperlihatkan suasana rumah dan karakter-karakter yang ada di rumah tersebut.


Dengan peran Sule sebagai Host, Andre . Representative of Indonesian Actor, Actress, Singer, Presenter. GP - Duration: minutes, seconds. Film Pendek isengdan ga penting.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts